expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Selasa, 05 Mei 2015

Virgo Cloth

Gold - Virgo -Virgin-Virgo Cloth adalah cloth dari Saint Shaka di Saint Seiya ,Asmita di Saint Seiya: The Lost Canvas dan Shijima di Saint Seiya: Next Dimension . Ini adalah salah satu pakaian kelas tertinggi Saints Athena 's yang memegang, Gold Cloth .

Mitologi
Dalam mitologi Yunani, Virgo Constellation dikaitkan dengan dewi gandum, Demeter. Hal ini juga dapat dikaitkan dengan perawan dewi Dike, mewakili Keadilan. Sebuah mitos yang lebih terkenal balik rasi ini adalah bahwa hal itu merupakan Astraea, dewi kemurnian dan putri dari Zeus dan Titaness Themis. Setelah kekejaman yang dilakukan selama Perang Troya, para dewa mulai menarik diri dari dunia dan meninggalkan umat manusia. Dari semua dewa, Astraea adalah yang terakhir untuk meninggalkan, tetapi citranya tetap antara bintang-bintang sebagai simbol bahwa dia akan satu kembali hari.


Cerita
Saint Seiya
Virgo Shaka adalah pemilik kuil keenam Sanctuary . Ia dikenal sebagai "orang yang paling dekat dengan para dewa", karena sikap saleh, tapi juga untuk listrik mengesankan. Ia juga dikenal untuk tidak pernah membuka matanya, dan semua orang di Sanctuary tahu bahwa bencana akan menimpa pada orang yang akan memaksa dia untuk melakukannya.
Bahkan setelah Ikki, melawan Shaka di kuil Keenam, membuka diri untuk sense ketujuh dan muncul untuk membunuh mereka berdua dalam serangan bunuh diri, cloth tidak tampaknya telah mengambil kerusakan, dan hanya tinggal di kuil Virgo sampai Shaka kembali.
Hal ini terakhir terlihat pada Hades Arc, tidak hanya ketika semua Saint emas bersatu untuk memecahkan Tembok Ratapan, tetapi juga sebagai salah satu pakaian yg dikirim ke Bronze Saint oleh Poseidon . Ini akan digunakan oleh Andromeda Shun hanya cukup lama untuk dikurangi menjadi potongan oleh Thanatos , Dewa Kematian.
The Lost Canvas
Virgo Asmita adalah pemilik kuil keenam Sanctuary . Sebuah Saint tertutup, dia terlihat dengan kecurigaan oleh yang lain Saint Emas . Seorang pria buta, ia dikenal untuk menjadi hakim yang baik dari orang, mesense hal orang lain tidak bisa melihat. Tapi ia juga memakai gelar "pria paling dekat dengan dewa", serta reputasi sebagai salah satu Saint yang paling kuat dari waktu.
Ia dikenal sebagai satu-satunya Saint menguasai sense kedelapan, yang ia akan gunakan untuk membuat 108 rosario manik diperlukan untuk mengalahkan Tentara Hades, memberikan hidupnya untuk memberikan kosmos untuk itu.

Next Dimension
Virgo Shijima adalah pemilik kuil  keenam Sanctuary . Dikenal sebagai "orang keheningan" serta "orang yang paling dekat dengan para dewa", dia adalah kuat dan Saint setia, master teknik psikis dan telekinesis, menggunakannya untuk berkomunikasi tanpa bicara.
Dia akan menyelamatkan hidup Athena pada risiko sendiri, menggunakan kekuasaannya untuk mendapatkan menjauh dari bahaya dan mencoba untuk memperingatkan para Orang Saint lain dari bahaya yang menimpa atas mereka.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar