expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Senin, 04 Mei 2015

Cancer Cloth

CancerClothCancer Cloth adalah cloth dari Saint Deathmask di Saint Seiya dan Manigoldo dan Sage di Saint Seiya: The Lost Canvas . Ini adalah salah satu cloth kelas tertinggi  SaintAthena 's yang memegang Cloth Emas . Mereka yang memakai cloth Cancer sering disajikan sebagai yang paling tidak etis dari 12 Saint Emas, biasanya digambarkan sebagai master jahat kematian dan manipulasi.

Mitologi
Sebuah Cerita beberapa menjelaskan bagaimana Cancer menjadi konstelasi. Salah satunya mengatakan bahwa, ketika Hercules melawan Hydra, Hera mengirim Cancer untuk mengalihkan perhatian dia dan membawa dia untuk mengalahkan. Tapi Heracles menendang kepiting begitu keras itu dikirim langsung ke langit.
Cerita lain mengatakan bahwa kepiting itu hancur di bawah kaki Hercules ', tapi Hera membuatnya menjadi konstelasi sebagai hadiah atas usahanya. Tetapi karena ia telah gagal untuk mencapai tugas yang telah diberikan, tidak ada bintang nya adalah untuk menjadi terang.
Penyebutan penting terakhir dari Cancer dalam mitologi adalah adanya Praesepe di dalamnya. Menurut beberapa mitos, yang Praesepe, sekelompok bintang, adalah portal setiap jiwa yang hidup harus menyeberang untuk mencapai akhirat.
Cerita
Saint Seiya
Deathmask dan cloth nya pertama kali muncul dalam volume 8 dari manga, di Rozan Peaks . Ia dikirim ke sana untuk memulihkan Libra Cloth dari Dohko , tapi terpaksa melarikan diri dengan penampilan Aries Mu .Perjuangannya di Sanctuary akan menentang dia untuk Dragon Shiryu . Konfrontasi berakhir di Yomotsu Hirasaka, di mana ia akan ditolak oleh clothnya. Memang, cloth hanya bisa dikenakan oleh seseorang layak itu, dan Deathmask tidak dinilai seperti itu.
Deathmask kemudian muncul sebagai hamba Hades, mengenakan jubah bukan nya Cloth Emas.
Penampilan terakhir dari Cloth dan pemaclothya adalah di depan Tembok Ratapan, ketika semua Saint Emas bersatu untuk memecahnya.
The Lost Canvas
Cancer Manigoldo adalah pemilik kuil keempat Sanctuary di The Lost Canvas . The Cloth dan pemaclothya pertama muncul ketika Manigoldo dikirim oleh Sage untuk membawa Pegasus Tenma kembali ke Sanctuary.
The Cloth kemudian akan menderita kerusakan parsial pada akhir Thanatos , Dewa Kematian, tapi pembawa kematian akan bertahan. Semangat Manigoldo akan membawanya kembali ke rumah, bersama dengan pesan untuk Hakurei dan helm Paus.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar