expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Selasa, 05 Mei 2015

Robert 10

Robert Sepuluh adalah kelompok rahasia siswa berbakat yang berjuang untuk Robert Haydn. Ia kemudian dihancurkan oleh Kosuke Ueki .


Kageo Kuroki 

Dikenal sebagai Kurokage di manga, ia memiliki kekuatan untuk mengubah bayangan menjadi angka tanah liat. Dia bisa membuat lebih dari satu orang liat - bahkan mengubah penampilan mereka - yang dapat membingungkan musuh dan dengan demikian menjaga mereka dari menemukan Black Shadow nyata. Teknik favoritnya meskipun adalah untuk membuat seorang pria tanah liat raksasa. Jika matahari menghilang, begitu juga kekuatannya.
Dia adalah kapten tim basket sekolahnya, namun karena aturan yang tidak adil yang didiskualifikasi timnya memasuki turnamen, ia menjadi orang tanpa emosi yang bergabung dengan barisan Robert.

Selama pertarungannya dengan Ueki, ia dikalahkan oleh sesama anggota Robert Ten. Ueki untungnya mendapat melalui kepadanya (dengan bantuan adik Kuroki) dan meskipun ia tak sadarkan diri ia menjadi baik lagi.

Kamui Rosso 

Kamui memiliki sedikit rasa hormat bagi siapa saja, mengikuti motto "Saya tidak perlu robot yang tidak akan mendengarkan saya." Setelah mengetuk Kageo, rekan setimnya, keluar, Ueki mengetuk dia keluar dari turnamen dengan beberapa manipulasi pohon licik.
Kemampuan Kamui adalah mirip dengan Kageo itu. Dengan pengecualian mengubah bayangannya menjadi robot, bukan angka tanah liat.

Alessio Juliano 

Dia sangat setia kepada Robert dan tidak akan berdiri untuk sembarang orang untuk bergabung dengan grup.Dia adalah individu yang sangat pemarah yang Ueki tidak bisa tidak mengiritasi. Setelah menyadari kekuatan surgawi nya, Ueki menempatkan dia turun untuk menghitung dengan Kurogane.
Alessio ditunjukkan mengenakan kacamata biru, dan topi wol, di anime, dan dianggap oleh Robert dirinya menjadi salah satu anggota terlemah dari 10.

Don

Don sangat bangga kekuatannya dan dia selalu memiliki senyum lebar di wajahnya meskipun ia memiliki sifat kejam yang sangat besar kepadanya. Don mudah senang dan tersanjung ketika seseorang mengatakan dia kuat, seperti di manga, dan suka pamer pada waktu tertentu. Don memiliki 320 bakat, semua kekuatan kasar.
Dalam manga, Don hanya memiliki 52 talenta, namun kekuatan mereka lebih dari membuat untuk jumlah mereka. Don mungkin kehilangan bakatnya oleh sembarangan memukuli orang di luar turnamen untuk menunjukkan kekuasaannya. Ueki pensiun dia dari turnamen dengan kemampuan barunya itu dari Masshu.
Kekuasaannya adalah untuk mengubah cincin menjadi roket. Kemampuan ini cocok kekuatan kasar, dan digunakan dalam counterpart untuk memaksimalkan kemampuan ofensif.
Kekuasaannya kemudian digunakan oleh Karlpaccho, sambil menghadapi Ueki.

Marco Maldini  

Koki ahli yang bertugas memasak untuk Robert Ten. Dia akan sangat marah ketika orang menghina masakannya (seperti Ueki lakukan ketika ia membuang sup di kepala Alessio ini).
Marco adalah salah satu anggota yang menganggap kemenangan yang penting, hampir membunuh mantan rekan tim Don dan Alessio dengan magma, dan mengancam Rinko ketika dia cacat. Sekali lagi, Masshu adalah metode Ueki digunakan untuk mengalahkan dia.
Kekuasaannya memungkinkan dia untuk mengubah tomat menjadi magma. Kekuatan ini terbukti sulit untuk Ueki untuk melawan, seperti yang ditunjukkan dalam anime, karena magma hanya merembes melalui pohon-pohon.

Oni  

Oni memakai pakaian serba hitam dengan tanduk dan pelindung dahi yang sebenarnya adalah sebuah bentuk surat berantai. Dia tidak banyak bicara, tapi dia mampu mengalahkan lawan yang paling cepat. Dia ditampilkan mengalahkan lawan yang tidak disebutkan namanya (Kagura di anime) dengan kekuatan untuk mengubah daun menjadi pisau, tapi karena dia mengalahkan dia begitu cepat, tidak diketahui apakah dia menggunakan pedangnya atau gunting pagar nya. Biasanya terlihat dengan Becky. Ueki mengalahkan dia dengan Ranma.

Becky Serigala  

Anggota terpendek dari Sepuluh, dia membenci untuk diabaikan atau yang disebut kecil atau anak. Meskipun penampilan tangguh nya, dalam versi Jepang, ia berakhir sebagian besar kalimat nya dengan kata, desu. Ueki pensiun dia dengan Masshu.
Becky Serigala tampak menyerupai cowgirl, karena dari topinya, sepatu, dan BB-senjata. Kekuatannya adalah untuk mengubah tembakan ditembakkan dari BB-gun, dalam meteorit. Dia ditampilkan dengan menggunakan kekuatan ini secara efektif melawan penghalang Tenko ini.

Taro Myojin  

Berbeda dengan peserta lain dalam pertempuran, Taro memiliki dua kekuatan yang diberikan kepadanya oleh dua kandidat dewa yang berbeda, yang keduanya ingin posisi Allah. Kemampuan Taro adalah untuk mengubah peluit menjadi laser, dan CD ke dalam buzzsaws. Ini sering digunakan bersama, dalam pertempuran dengan Ueki. Buzzsaw itu untuk hanya membuat lompatan lawan, sehingga membuat mereka rentan terhadap laser yang Taro.
Dalam versi Jepang, ia memiliki telor yang sering menyebabkan dia memanjang pengucapan nya konsonan "s", tetapi dalam pangkat Amerika ia malah menambahkan "seperti" hampir setiap kalimat ia mengucapkan.Baik ini membawa lebih ke dalam terjemahan bahasa Inggris dari manga.
Myojin sesuai dengan tipe kepribadian yang sama seperti sebagian besar lainnya Sepuluh anggota, melihat persahabatan sebagai kelemahan dan tidak menunjukkan belas kasihan. Hal ini membuat untuk pergeseran karakter yang sangat keras dari itu terlihat bodoh konyol. Myojin adalah orang yang direkrut Ueki untuk bergabung Robert Sepuluh. Ueki pensiun dia dengan Masshu.
Taro juga terbukti menjadi analysist baik dalam pertempuran dengan Ueki, ketika menggunakan dua nya kekuatan untuk melawan Treasures suci Ueki ini.

Karlpaccho  

Carl, kedua Robert di perintah, memiliki kekuatan untuk menyalin kekuatan orang lain. Kondisi ini bahwa ia harus menghabiskan 24 jam dalam jarak 10 meter dari mereka. Dia menggunakan ini untuk memperoleh kekuasaan semua anggota lain dari Robert Ten.
Dia memiliki dua kekuatan dari luar Sepuluh yang merupakan kekuatan untuk mengubah pikiran lawan untuk ponsel Text-pesan dan kekuatan untuk membalikkan posisi seseorang dengan lawan.
Dia menggunakan semua kekuatan ini dalam pertempuran dan dapat benar-benar memiliki lebih banyak, tetapi tidak diketahui karena ia tersingkir oleh Ueki ini Masshu. Carl adalah sangat licik (belum ironisnya keras) jenis yang tidak di atas taktik licik untuk mendapatkan apa yang dia atau Robert ingin.
Dalam manga, ia digambarkan sebagai agak gadis-gila, dan bahkan di anime katanya Robert Sepuluh harus memiliki anak perempuan lebih di dalamnya.

Rinko Jerrard

Rinko Jerrard (鈴子·ジェラード, Rinko Jerādo) adalah pengguna listrik 15 tahun yang bisa membuat bom dari manik-manik. Dia menciptakan aksesoris khusus untuk menggunakan manik-manik nya dengan cara yang lebih konstruktif.

Yunpao  

Seorang pemuda gemuk dengan "kekuatan untuk mengubah listrik untuk gula" saat ia membuka matanya terbuka sangat lebar. Seorang anggota pengganti Robert Sepuluh. Utilises kondisinya membatasi, seperti ketika ia kembali matanya ke ukuran normal, gula berubah kembali menjadi listrik yang dapat membuat serangan yang menghancurkan.
Juga, Yunpao menggunakan pose aneh untuk mengalihkan perhatian musuh-musuhnya dari mata besar dan tampaknya cukup akrobatik juga. Mencintai permen. Ueki pensiun dia dengan Pick. Yunpao tampaknya tidak cocok untuk berada di Robert Sepuluh, tampaknya memiliki tidak ada kejahatan. Dia, bagaimanapun, menjadi sangat terganggu ketika ia terganggu saat makan.

Kabara  

Dia adalah anggota pengganti Robert Ten. Dia juga bisa menembak keluar bulu pada sayap saat ia mengubahnya menjadi senjata rahasia sayap. Dia adalah seorang pemburu ahli (pembunuh dalam manga bahasa Inggris) dan mampu menembak bola pachinko dengan sebagai kekuatan sebanyak peluru senapan (Dalam manga, dia melempar kunais bukan bola pachinko).
Dia sangat menyukai memamerkan keterampilan keahlian menembak, bahkan ke titik di mana ia akan menembak target apapun di depannya. Karena sebuah topi Cossack meledak selama pertempuran dengan Ai di Dogura Mansion, dia botak kedua kalinya ia muncul (Dalam manga, dia mencukur kepalanya yang botak untuk dapat memenangkan pertempuran). Kabara cocok dengan sebagian besar Robert Sepuluh karena sifat pemburu yang dingin.
Dia merasa tidak ada keraguan tentang membiarkan Ai tercekik selama Cossack Dance Battle, dan percaya bahwa persahabatan adalah kelemahan. Rinko pensiun dia dengan kombinasi kekuatannya dengan senjata baru membuatnya. Karena sifat dari pertandingan dengan Rinko, ia mengembangkan rasa takut kucing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar