expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Selasa, 26 Mei 2015

All Rider Den-O 2

Kamen Rider Gaoh

http://www.showwallpaper.com/wallpaper/0802/016349.jpg

Kamen Rider Gaoh, adalah Rider antagonis di movie Kamen Rider Den-O : Ore Tanjou! (I'm Born). Kamen Rider Gaoh memiliki motif Aligator.

http://i496.photobucket.com/albums/rr329/gaohkidna/30_photo.jpg?t=1243290951
Gaoh,  ia adalah raja perompak yang berambisi mencuri kereta waktu, dia Rider pemberontak yang ingin mengambil alih ruang dan waktu, dengan Gaoh Liner.

Gaoh Belt, alat transformasi milik Kamen Rider Gaoh, dimana untuk cara berubahnya mirip dengan milik Kamen Rider Den-O dengan sistem set touch menggunakan Rider Pass.

Gaoh Gasher, senjata yang dimiliki Kamen Rider Gaoh, berupa Sword dengan gerigi pada mata pedangnya, seperti motif yang dia usung. Full Charge Attack milik Gaoh ini dinamakan Extream Slash Attack.


Machine Gaoh Striker, merupakan motor yang digunakan Kamen Rider Gaoh yang juga berfungsi sebagai kemudi bagi Gaoh Liner.

http://i205.photobucket.com/albums/bb192/kaigaiz/Motorcycle%202/2007-MachineGaohStriker_zpsab7d2db5.jpg


Kamen Rider Zeronos

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiUqgWRyHloThr9pguIUJUyjEdi7aVFMINgrxpw9LoNeblNv_K2fwocjtVOr5M7VwaV5DkSnUZu_-tPbbLlQ_Uzv8GCJuJ7kkV3DDu3pS1hzbD3oxLQdNsKKsf9ntqo_XBIGMvGJrUhhPau/s400/kamen114.jpgKamen Rider Zeronos, ialah second rider di serial Kamen Rider Den-O, ia merupakan Rider yang unik, karena menggunakan daya ingat atau memori seseorangtentang dirinya untuk menggunakan kekuatan Zeronos, dengan begitu setiap kali dia Henshin maka seseorang yang mengenalnya akan kehilangan memori tentangnya bahkan bisa melupakannya sama sekali, kecuali jika ia adalah Singular Point seperti Ryutaro dan Hana yan tak terpengaruh.

http://ic.pics.livejournal.com/sennetari/9868143/50441/50441_320.jpg
Yuto Sakurai, seorang pemuda misterius yang menjadi Kamen Rider Zeronos. Ia adalah tunangan Airi Nogami, namun pada serial ini Yuto yang Airi kenal menghilang secara misterius, dan Yuto Sakurai yang menjadi Kamen Rider Zeronos ialah Yuto 10 tahun lebih muda dari Yuto yang Airi kenal. Yuto memiliki sifat kekanak-kanakan, manja, dan cepat marah. Yuto mempunyai misi untuk melindungi aliran waktu, hal ini yang kadang bertentangan dengan Ryutaro dimana melindungi aliran waktu lebih penting ketimbang melindungi orang-orang yang terganggu aliran waktu karena itu dapat merubah masa depan mereka.

Den-O-Deneb2Deneb, Deneb merupakan Imagin yang memiliki kontrak dengan Yuto Sakurai, tidak seperti Imagin yang bersama Ryutaro, Deneb memiliki bentuk fisik karena memang telah membuat kesepakatan atau kontrak dengan Yuto. Deneb memiliki kepribadian yang berbeda dari Yuto ia lebih dewasa, periang, namun banyak tindakannya yang bersifat konyol, ia juga ingin Yuto memiliki banyak teman dengan membalikan fakta yang diucapkan Yuto dan di tepisnya dengan kebalikan ucapan Yuto.

http://ooebihara.sakura.ne.jp/ganngu/0706/063026.jpgZeronos Belt, adalah Driver Henshin Kamen Rider Zeronos yang dapat merubah Yuto menjadi Zeronos, dengan media kartu berwarna hijau, Zeronos dapat berubah menjadi Altair Form. Lalu kartu dengan sisi Kuning yaitu untuk merubah form ke Vega Form dimana Deneb bergabung dengan Yuto. Form terakhir Zeronos yaitu dengan kartu berwarna hijau dengan sisi berwarna merah yang dapat membuatnya menjadi form Zero. Setiap kartu yang Zeronos gunakan hanya dapat digunakan sekali, kartu tersebut akan hilang setelah digunakan. Finishing Zeronos juga dilakukan dengan menggunakan kartu yang ia pakai dengan Full Charge untuk mengisi kekuatan Zeronos Belt ke dalam kartu dan dimasukkan ke slot yang ada di ZeroGasher untuk menyerang lawan.

Zeronos Altair Form

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjdHLl_XsT7JVLCUHPA67_NRlNapQErRVXzcgPb3kchxh3fOQp5BV8sXIj69wAf4y8nNHUdsBgCihfNQeZekqmcwbd9QVfjHLxfCW4IpRZ1gQLDUORcLoiTybSZub-HCaEBWJuZpiKyZxFg/s400/kamen115.jpg 
Vega Form

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhpWYbwcHw6wz0YHDEaA-AjvbO14_6Y_fX2Z6qUO7evexHvjiKiLezMLDrW9Y61ZLezSepio_DtL9GjlmB2YTh-rLaRwhbUR6ceQJMOabymabGP7NDnC_pufVzqThjx1e9kVkOyDox-Mn-t/s400/kamen121.jpg 
Zero Form

Kamen Rider Zeronos memiliki senjata yang digunakan untuk bertarung, yaituZeroGasher, ada dua mode yaitu Saber Mode yang efektif untuk pertarungan jarak dekat dan Bowgun Mode untuk pertarungan jarak jauh

Zeroga saberZeroga bowgun
ZeroGasher, Saber Mode & Bowgun Mode

http://blogimg.goo.ne.jp/user_image/18/66/c73d5bb7868837973ebe27eb8ace7c0d.jpgMachine ZeroHorn, Sepeda motor milik Yuto Sakurai yang juga berguna untuk mengendalikan ZeroLiner. Machine ZeroHorn memiliki bentuk yang serupa dengan yang Kamen Rider Den-O miliki, yaitu DenBird hanya saja ada item tanduk dibagian kepala/kemudi dari  ZeroHorn. 

ZeroLiner, inilah kereta waktu yang digunakan oleh Yuto Sakurai, ZeroLiner memiliki bentuk seperti Banteng dengan jenis yang menyerupai Lokomotif Uap. Zero Liner juga memiliki bentuk lain yaitu ZeroLiner Drill dimana mata bor akan muncul ketika mode ini digunakan untuk menyerang lawan, sangat berguna untuk serangan jarak dekat. Selanjutnya ada Zero-Liner Naginata yang mana mode ini ZeroLiner lebih menyerupai Helikopter, sangat berguna untuk serangan di udara.
 
ZeroLiner Drill & ZeroLiner

File:Naginata.png
ZeroLiner Naginata


Kamen Rider G Den-O

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEic0hL1nSPPvrSVgEGodUFXvg0-Ww1jUinq9NsqsogpOdACLoLD1C-A3ooslNEx69YTTRmK4d_8dpbLzkhCAsYG35i7O3K8AVC-Ua4R_CvnScuysrng35jwg7NzJc_3iIhiMeH4RLhC4-c/s1600/G2.jpgKamen Rider G Den-OKamen Rider G Den-O, Kamen Rider yang muncul hanya di Movie Kamen Rider Den-O Trilogy, Episode YellowKamen Rider G Den-Omemiliki bentuk fisik seperti polisi, dengan Imagin yang menyatu dengannya, imagin tersebut bernamaEve yang dapat menentukan seorang bersalah atau tidak.

Reiji Kurosaki, dialah Kamen Rider G Den-O, seorang polisi waktu yang semasa kecil barang berharga miliknya di curi oleh Daiki KaitoKamen Rider Diend. Namun Reiji lah orang yang memberikan Daiki K-Touch yang membuat Kamen Rider Diend mendapat upgrade form menjadi Complete Form Kamen Rider Diend.

G Den-O Belt, inilah alat Henshin yang digunakan Kamen Rider G Den-O, tentu saja beserta dengan Rider Pass yang merupakan Imagin robot bernama Eve.

Senjata yang digunakan oleh Kamen Rider G Den-O adalah G DenGasher yang memiliki dua mode, yaitu Gun Mode dan Jute Mode.

http://img1.wikia.nocookie.net/__cb20091118141936/kamenrider/images/e/e0/Den-O-Dengasher-disassembled.jpg

Seperti Kamen Rider Den-O, Kamen Rider G Den-O memiliki serangan Full Charge, dan dua serangan tersebut yaitu World Punish dan World End.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar