expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Minggu, 03 Mei 2015

Profil Libra Dohko

Libra Dohko 2Libra Dohko (天秤座の童虎Raibura ada Doko) adalah salah satu Saint emas . Dia adalah salah satu karakter tertua di manga setelah Aries Shion , karena keduanya muncul dalam Perang Suci sebelumnya, dan yang paling dikenal oleh perannya sebagai guru  Dragon Shiryu . Dia juga disebut sebagai Old Master (老師Roshi)oleh semua Saint dari Athena sebagai tanda hormat, meskipun hanya siswa yang sebenarnya adalah Shiryu.

Kepribadian dan latar belakangMengedit
Setelah perang XVII Century, Dohko tinggal di Lima Peaks di Cina saja dengan Shunrei , seorang gadis yatim piatu ia mengambil perawatan nya. Dohko juga master Dragon Shiryu dan OHKO , yang merupakan karakter anime-satunya. Dohko merupakan figur ayah untuk Shiryu juga, dan Shiryu sering mengingatkan ajaran bijaksana setiap kali menghadapi
kesulitan dalam pertempuran. Ia sering terlihat sebagai penasihat dari karakter utama dan teman baik Aries Mu , murid Shion.
Ketika Dohko masih muda, ia jauh lebih hidup dan lebih impulsif.Setelah mendapatkan kembali bentuk muda selama bab Hades, ia mempertahankan perilaku masa mudanya, meskipun jauh lebih berhati-hati dan sadar, hasil nya hampir tiga abad pengalaman sebagai Saint.

Kekuatan dan kemampuan


Dohko telah menunjukkan beberapa kemampuan telekinetic serta telepati.
 Meskipun ia hanya menunjukkan beberapa teknik selama cerita, itu tersirat bahwa ia dapat menggunakan semua teknik bahwa Dragon Shiryu dapat (kecuali Excalibur), karena ia mengajarinya teknik tersebut. Meski begitu, satu-satunya teknik yg telah resmi dilakukan sampai saat ini adalah:Sebagai Saint emas, Dohko telah menguasai sense-7, memberinya kekuatan besar dan kemampuan untuk bergerak pada kecepatan cahaya. Dia juga mencapai sense 8 sehingga ia bisa pergi ke Tartarus.
§  Rozan Hyakuryu Ha: Gunung Lu Seratus Dragons Force (廬山百龍覇, Rozanhyakuryūha): serangan utama Dohko ini. Dibutuhkan bentuk seratus dragon.
§   
§  Catatan: di busur Anime-satunya Asgard, ia ditampilkan dengan menggunakan Shoryuha dalam kilas balik ke masa mudanya. Sebagai busur Asgard tidak ada dalam manga Kurumada ini, penampilan Dohko di dalamnya berbeda dari desain resmi Kurumada ini.
§  Misopheta-menos: Sebuah hadiah dari Athena sendiri. Memperlambat metabolisme Dohko dalam rangka untuk memperpanjang rentang hidupnya untuk berbagai generasi.
Armor Dohko itu, Gold Libra Cloth, berisi 6 pasang senjata yang akan digunakan oleh para Orang Saint emas.Meskipun demikian, senjata-senjata tidak boleh digunakan secara bebas dan terserah kepada Libra Saint emas untuk menentukan kapan mereka dibutuhkan. Senjata Libra 2 Swords , 2 tonfas , 2 tombak , 2nunchuks , 2 Sansetsukons dan 2 Shields . Setiap senjata sangat kuat, mampu melakukan hal-hal yang bahkan kekuatan gabungan dari beberapa Emas Suci tidak bisa melakukan ..

Dimensi berikutnya

§  Rozan Hyakuryu Ha: Gunung Lu Seratus Dragons Force (廬山百龍覇, Rozanhyakuryūha): serangan utama kuat Dohko ini. Dibutuhkan bentuk seratus dragon, yang membunuh lawan.
§  Rozan Sho Ryu Ha (Hanoi punch): Dohko maksimal mengintensifkan kosmos dan memberikan pukulan dengan tinjunya atau menendang, energi naik sebanding dengan citra dragon megah yang naik di langit.

§  Armor Dohko di Gold Libra Cloth, berisi 6 pasang senjata yang akan digunakan oleh para Orang Saint emas. Meskipun demikian, senjata-senjata tidak boleh digunakan secara bebas dan terserah kepada Libra Saint emas untuk menentukan kapan mereka dibutuhkan. Senjata-senjata dari Libra adalah 2 pedang, 2 tonfas, 2 tombak, 2 nunchuks, 2 Sansetsukons dan 2 Shields. Setiap senjata sangat kuat, mampu melakukan hal-hal yang bahkan kekuatan gabungan dari beberapa Emas Suci tidak bisa melakukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar