expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Selasa, 26 Mei 2015

IMAGIN, Kenalan Yuk Sama Mereka

http://kedah2u.com.my/kamen-rider/23-masked-rider-den-o/masked-rider-den-o-imagin.jpg 
Imagin, Imagin adalah sebutan untuk kaijin  di serial Tokusatsu Kamen Rider Den-O, Imagin harus memiliki kontrak dengan seseorang jika ingin memiliki bentuk fisik, seperti Deneb dan Teddy misalnya mereka membuat kontrak dengan Yuto Sakurai & Nogami Kotaro, sehingga ia mendapat bentuk fisiknya dan bebas menggunakan tubuhnya sendiri untuk berinteraksi dengan orang lain dan bertarung melawan Imagin jahat, hal ini berbeda dengan Momotaros, Urataros, Kintaros, Ryutaros dan Sieg, ia tidak mendapatkan kontrak sama sekali dari Ryutaro di Serial Kamen Rider Den-O yang membuatnya gentayangan sebagai monster pasir, sehingga untuk dapat berinteraksi dengan orang lain atau imagin jahat, mereka harus masuk ke tubuh Ryutaro atau orang lain.

Imagin pada dasarnya harus memiliki kontrak dengan orang lain dan mengabulkan permintaannya, sehingga ia dapat memakan dan merusak waktu yang dimiliki sang pemegang kontrak, dan mengakibatkan dirinya kehilangan ingatan tentang masa lalunya.

lanjut aja kita kenalan dengan Imagin yang mau melawan para Imagin jahat yang ingin merusak aliran waktu :

http://www.figureshobby.com/images/Medicom/GGER535F.jpgMomotaros, Imagin pertama yang merasuki tubuh Nogami Ryutaro, dan membujuknya agar membuat kontrak dengannya, namun usahanya selalu gagal. Momotaros memiliki sifat pemarah, tidak sabaran dan selalu mudah tertipu oleh siapapun. Namun dibalik itu semua Momotaros adalah imagin yang memiliki hati yang baik, kadang bertindak konyol didepan lawan untuk memancing emosi namun yang terlihat justru Momo lah yang lebih sering terpancing emosinya. Momotaros sendiri dalam mode bertarung bersama Ryutaro sebagai Den-O adalah Sword Form dimana senjatanya adalah pedang, sementara jika bertarung bersama Kotaro dirinya lah yang menjadi pedang.

http://fc03.deviantart.net/fs70/i/2011/155/b/a/kamen_rider_den_o_sword_form_by_blakehunter-d3i0bpd.jpg 
Sword Form Den-O

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjqWtNm51JS88lOnzz6Zqps3tw2kJWDZt5GzAmRezJ91sQSRIcRfXSYzDpq4BBOT_XBD-gDjtVuQfCtmk9xnQq_iYi1kYyBCPIwjs3WRUHWeEjUiMn5xazomDzHmsaeFqGtXiQj-fpWGr8/s400/Urataros.JPGUrataros, Imagin yang memiliki sifat layaknya playboy dan juga handal dalam merayu wanita, apa yang keluar dari mulutnya mampu meyakinkan orang lain dan bahkan mau melakukan apa saja untuknya. Urataros bisa dibilang selalu mencari perkara dengan Momotaros, bahkan keduanya jarang akur yang menyebabkan Den-Liner selalu dihiasi dengan keributan mereka. Selain itu Urataros juga Imagin yang selalu membuat ulah saat Ryutaro tertidur sehingga membuat Ryutaro kelelahan dan kurang fit. Urataros sendiri dalam mode bertarung bersama Ryutaro sebagai Den-O adalah Rod Form dimana senjatanya adalah tombak, sementara jika bertarung bersama Kotaro dirinya lah yang menjadi tombak.

 http://fc02.deviantart.net/fs70/i/2011/155/d/7/kamen_rider_den_o_rod_form_by_blakehunter-d3i1xda.jpg
 Den-O Rod Form

http://images.uncyc.org/pt/2/23/Kintaros.JPGKintaros,  Imagin unik yang sempat memiliki kontrak dengan seseorang (lupa namanya) di serial Den-O dan ketika kontraknya terkabul dia malah melindungi waktu si pemegang kontrak namun konsekuensi yang diterimanya akibat tindakannya adalah ia akan hilang, namun berkat tindakannya pula mendapat perhatian dari owner, ia diberikan tiket dan di izinkan masuk Den-Liner. Kintaros adalah Imagin yang memiliki kekuatan yang besar tetapi ia juga Imagin yang pemalas dan lebih sering tidur, namun jika mendengar kata nake atau nakerude (yang artinya menangis) ia akan langsung merasuki tubuh Ryutaro dan datang tanpa basa-basi walaupun didalamnya sedang ada Imagin lain. Kintaros sendiri dalam mode bertarung bersama Ryutaro sebagai Den-O adalah Ax Form dimana senjatanya adalah Kapak, sementara jika bertarung bersama Kotaro dirinya lah yang menjadi Kapak.

 http://fc01.deviantart.net/fs70/i/2011/156/2/d/kamen_rider_den_o_ax_form_by_blakehunter-d3i3lvm.jpg 
Den-O Ax Form

http://images.uncyc.org/pt/5/58/Ryutaros.JPGRyutaros, Imagin yang memiliki kecerian, manja dan kadang tindakannya gegabah karena memang dia Imagin muda. Ia Imagin yang merasuki tubuh Ryutaro bersamaan dengan Urataros. Ryutaros memiliki banyak hobi, ia gemar menari, menggambar, bermain dengan gelembung udaranya, penyayang binatng, dan sangat sensitif ketika mendengar neechan Ryutaro, yaitu Airi Nogami. Ryutaros sendiri dalam mode bertarung bersama Ryutaro sebagai Den-O adalah Gun Form dimana senjatanya adalah Senapan.

 http://fc04.deviantart.net/fs70/i/2011/156/5/3/kamen_rider_den_o_gun_form_by_blakehunter-d3i3m4s.jpg
 Den-O Gun Form

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhgJL1EGcxQx8Dgvfi2TPTVmEFENqp1y-dsNjfQbkJjVYe0l5IbfIXhdOzPErxhet5A5Rp4y8vVCPmvVj6nLsDMBfdAm_dqVIsbjxox2KGgosK-Bgyn0QujxKi6wArTcvTjyEAo-wZAgxAk/s400/%255BT-N%255DKamen_Rider_Den-O_Movie_Saraba_DC%255B1885F3C9%255DDVD.avi_snapshot_01.09.47_%255B2011.02.25_14.14.36%255D.jpgSieg, Imagin yang memiliki waktu sebentar di serial Kamen Rider Den-O, memiliki sifat yang anggun, elegan, dan memiliki kemampuan khusus yang waktu itu membuat tubuh Deneb menjadi kecil. Ia juga imagin yang memiliki kontrak dengan orang (lupa juga namanya) yang ketika itu sedang mengandung dan ia menganggap bayinya adalah saudaranya sendiri. Sieg imagin yang spesial karena ketika menjadi Den-O ia membentuk Belt sendiri dan berubah menjadi Kamen Rider Den-O Wing Form. 

 http://fc05.deviantart.net/fs70/i/2011/158/e/5/kamen_rider_den_o_wing_form_by_blakehunter-d3i9s2j.jpg
Den-O Wing Form

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgN7DEQfUCqUmX1HeJPsN9CAafhB0dLPVf-2tjKulII3gyl7fCXYb11ZcH8XIax2Q1phVvwjFgWUVBM2ZQxX08_yZe9sBVLys8jUxQhmLIE9K0EokvUQnfbcc0ohwUpVoKIX9SegCARzrgm/s400/Den-O_Deneb.pngDeneb, Deneb merupakan Imagin yang memiliki kontrak dengan Yuto Sakurai, tidak seperti Imagin yang bersama Ryutaro, Deneb memiliki bentuk fisik karena memang telah membuat kesepakatan atau kontrak dengan Yuto. Deneb memiliki kepribadian yang berbeda dari Yuto ia lebih dewasa, periang, rajin, namun banyak tindakannya yang bersifat konyol, ia juga ingin Yuto memiliki banyak teman dengan membalikan fakta yang diucapkan Yuto dan di tepisnya dengan kebalikan ucapan Yuto. Ketika bertarung bersama Kamen Rider Zeronos dan menjadi bagian dari Zeronos yang disebut Vega Form.

http://fc03.deviantart.net/fs71/i/2011/163/2/c/kamen_rider_zeronos_vega_form_by_blakehunter-d3iqvvv.jpg 
Zeronos Vega Form

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgYgm4I8ci4OTC68W0EM9LhEEuYD0uXhxDtOgEcio13CEcDPPoxBiEzFYIcSMg_JU2dqn0CcfwM17YaBSvyyG-yi_LjvRuO9SQxjTvrHOlCwmd78k6HHDjWZLFzsCOghJRQG9PjRPWoErc/s320/teddy.JPGTeddy,  sama seperti Deneb, ia juga adalah imagin yang telah memiliki kontrak dengan seseorang, Teddy menjalin kontrak dengan cucuk Nogami Ryotarou, Nogami Kotaro. Ia imagin yang menjadi pelindung Kotaro ketika bahaya mendekatinya, karena nasib sial Ryutaro juga dialami dan turun ke Kotaro. Ketika bertarung dengan Kotaro sebagai New Den-O maka ia akan menjadi senjata berbentuk Pedang yang juga dapat menembak.

http://fc07.deviantart.net/fs71/i/2011/168/1/d/kr_new_den_o_strike_form_by_blakehunter-d3j5d5j.jpg 
Den-O Strike Form

Demikian artikel tentang para Imagin di Kamen Rider Den-O, apa sudah merasa kenal dengan mereka?

Jika belum kalian bisa menonton aksi mereka secara penuh di serial dan Movie Kamen Rider Den-O, caranya? cari sendiri! hehehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar