expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Minggu, 03 Mei 2015

Profil Sagittarius Aiolos

Sagittarius AiolosSagitarius Aiolos (射手座のアイオロスSajitariasu ada Aiorosu)adalah salah satu Suci Emas .

Kepribadian dan latar belakang
Dia adalah salah satu dari 12 Penjaga Sanctuary , dengan Sagitariussebagai konstelasi nya ditakdirkan. Aiolos adalah Saint Emas terkenal yang meninggal melindungi Athena ketika dia masih bayi.
Aiolos selalu merupakan paradigma kebenaran, terlihat sebagai Saint sempurna  dan salah satu dari dua emas Suci yang bisa suksesAries Shion sebagai Paus berikutnya Sanctuary dan yang dipilih.
Tidak banyak yang diketahui tentang Aiolos, karena ia meninggal sebelum cerita utama dimulai. Lebih dari dia terlihat di Saint Seiya Episode G , seperti hubungannya dengan Garan, hamba saudara mudanya, Leo Aiolia , yang pernah dilatih dengan Aiolos untuk kain Sagitarius.
Meskipun kondisinya, Aiolos berhasil membantu karakter utama berkali-kali mengirimkan kain untuk membantu mereka.
Aiolos mungkin dinamai dewa Yunani Angin, Aeolus.

Teknik dan kemampuan
Meskipun bergerak Aiolos 'tidak ditampilkan dalam manga asli, ada namun dua teknik yang dikaitkan dengannya di media lain: satu di adaptasi anime, dan satu lagi di Episode G. Mereka adalah:
§  Atom Thunderbolt (atomikku sandāboruto): Aiolos tunas jumlah besar bola energi dengan beberapa muatan listrik. Serangan ini dari anime, dan terungkap selama pertarungan kilas balik terhadap Capricorn Shura.
§  Infinity Break (infiniti bureiku): Teknik ini memungkinkan Aiolos untuk menembak jumlah tak terbatas panah cahaya yang menembus apa pun pada kontak. Dengan serangan ini, Aiolos menghancurkan tentara Horus 'di Saint Seiya: Episode G.
Kain Aiolos ', Sagitarius Cloth, dipersenjatai dengan busur dan panah emas. Panah ini sering digambarkan sebagai senjata utama dari seri dan memberikan pukulan terakhir di empat dari lima film dari seri ketika digunakan oleh Pegasus Seiya. Itu mengisyaratkan pada seri asli dan dikonfirmasi di Saint Seiya Episode G bahwa panah emas dapat berkonsentrasi Cosmos orang di sekitarnya jika mereka menginginkannya.Meskipun tidak pernah ditampilkan berjuang selama manga, mudah untuk memahami bahwa kekuasaannya sebagai Emas Saint mengesankan, dengan fakta bahwa ia adalah calon untuk peran Paus rivaliring Sagasendiri. Ensiklopedia Resmi menyatakan ia memiliki kemampuan bertarung sama dengan Saga dan Meikai Hen Emas Saint File menentukan dia menjadi lebih kuat. Pasti adalah bahwa sebagai Saint ia terselubung oleh aura kekuatan inspirasi dan rasa hormat.

Sagitarius Aiolos

Tidak ada komentar:

Posting Komentar