expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Senin, 04 Mei 2015

Gemini Cloth

Emas Gemini23435Gemini Cloth adalah cloth dari Saints Saga dan Kanon di Saint Seiya , Defteros dan Aspros di Saint Seiya: The Lost Canvas dan Cloth dan Habel di Saint Seiya: Next Dimension . Ini adalah salah satu pakaian kelas tertinggi Saints Athena 's yang memegang, yang Cloth Emas .

Mitologi
Gemini Cloth didasarkan pada mitos saudara kembar Castor dan Polydeuces (atau Pollux). Dalam mitologi Yunani, Castor dan Polydeuces adalah anak kembar Ratu Leda dari Sparta, tapi saudara punya ayah yang berbeda. Sebagai ayah Castor adalah Tyndareus, raja Spartan dan suami Leda, Castor adalah manusia biasa. Ayah Polydeuces, bagaimanapun, adalah Zeus, membuat Polydeuces abadi. Ketika Castor tewas dalam perkelahian, Polydeuces meminta Zeus untuk dapat berbagi keabadian dengan kembarnya. Zeus menerima, dan si kembar bergantian akhirat mereka: mereka mengatakan untuk menghabiskan satu hari di Underworld, dan satu hari di langit sebagai rasi Gemini dalam siklus abadi.

Cerita
Saint Seiya
Gemini Saga adalah pemilik kuil ketiga Sanctuary .Tetapi selama Sanctuary Arc, seperti Saga yang menyamar sebagai Grand Paus , ia menguasai Cloth melalui kekuatan batin, hanya memakai clothya selama laga final melawanPegasus Seiya .
Dalam Hades Arc, Cloth diteruskan ke Gemini Kanon , yang mengenakan dalam Inferno. Pada akhirnya, Kanon mengirim Cloth untuk saudaranya, di mana semua Saint Emas bersatu untuk memecahkan Tembok Ratapan.
The Lost Canvas
Gemini Aspros adalah pemilik kuil ketiga Sanctuary . Dia dibunuh oleh Defteros karena pengkhianatan, dua tahun sebelum peristiwa seri.
The Cloth diteruskan ke Defteros, yang akan meninggalkan di bawah lava-sungai di Pulau Kanon , sampai cloth menerima dia sebagai pemiliknya yang sah, hal itu terjadi hanya ketika Perang Suci sudah melancarkan. The Cloth kemudian akan diteruskan ke Aspros dibangkitkan.
The Cloth ini terakhir terlihat di sebelah jubah Gemini (Aspros ini satu), setelah kematian Gemini.
Next Dimension

Tidak banyak yang diketahui tentang Gemini Cain dan Abel Gemini . Tampaknya mereka berdua memakai satu Gemini Cloth, seolah-olah ada dua dari mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar