expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Senin, 16 Maret 2015

All Rider Fourze 2

Kamen Rider Nadeshiko

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi1qLuqXYaRMvoAwJPIHW7fQLoX8VPFdiAzULs9AnAxgVr3vP-ZqQymY934qjDv-a2a2VVAdADw1hW5EJ9A1et2ZAgx4olZdt8mB7stS6Y5cQxc90RuRd4wU-bzwDFp0qdZ_VmfV1jBaYU/s640/kamen_rider_nadeshiko_by_yorkemaster-d50a46m.jpgKamen Rider Nadeshiko, Kamen Rider yang muncul pada Movie Kamen Rider X Kamen Rider, Movie Megamax, dan Movie Ultimatum. bentuk dari Nadeshiko mirip dengan Fourze, karena memang ia mengcopy setelah melihat Gentaro Kisaragi Henshin.

Misaki Nadeshiko, dia bukan manusia hanya SOLU yang mengcopy wujud Misaki Nadeshiko yang asli. Ia jatuh dari langit dan di tangkap Gentaro Kisaragi, dialah yang membuat Kisaragi Gentaro jatuh cinta. Nadeshiko setelah Movie Megamax ia berada di semesta dan ketika Movie Ultimatum, ia kembali untuk menyelamatkan Yuki, membatu Kisaragi Gentaro dan KRC melawan Akumaizer.


http://i1.ytimg.com/vi/53MO7Eeumf4/maxresdefault.jpgNadeshiko Driver , Rider system yang diciptakan oleh dirinya sendiri setelah melihat Gentaro berubah, Nadeshiko Driver sangat mirip dengan Fourze Driver hanya saja cuma terdapat dua slot astro switch. dan Switch Nadeshiko hanya dapat mengeluarkan kemampuan Astro Switch hanya dari kedua tangannya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar