expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Rabu, 11 Februari 2015

master fairy tail

































1.Mavis Vermilion
 Mavis  adalah Master pertama Fairy Tail sekaligus pendirinya. Diketahui juga dia adalah pembuat strategi yang bagus, julukan atasnya adalah, Strategis Para Peri. Terbukti dengan perhitungannya yang kebanyakan tepat saat Grand Magic Game. Mavis mempunyai rambut pirang bergelombang yang sangat panjang. Memiliki mata hijau dan terlihat seperti anak kecil. Sebenarnya, dia sudah meninggal pada kurun waktu yang tidak diketahui. Lalu, jabatannya diserahkan kepada Purehito (Hades). Kuburan Mavis terdapat di Pulau Tenrou (Plot Pulau Tenrou - Season 3).
Mavis sangatlah baik dan menjadi pelindung dari Fairy Tail. Dia peduli dan bersedia memandu dan melindungi Fairy Tail-nya kapanpun bila dia memungkinkan. Dia tampaknya cukup ceria karena di sebagian besar waktu terlihat tersenyum dan bahagia. Mavis pun bisa sangat periang dan ceroboh. Ia membiarkan Jellal Fernandes untuk berpartisipasi dalam Great Magic Game (Plot X791) sebagai bagian dari Tim Fairy Tail B. Kendati hal ini bisa menjadi bencana bagi serikat karena Jellal adalah narapidana yang lari dari penjara, namun, yang ada dibenaknya hanyalah, "yang penting bisa meningkatkan peluang Fairy Tail untuk menang",
Mavis sebenarnya menyenangkan untuk tingkatan tertentu, sifatnya polos dan kekanak-kanakan. Dia bahkan meninggalkan Pulau Tenrou untuk mendukung Fairy Tail di Great Magic Game, semata-mata karena dia bosan di pulau itu. Dia juga tampaknya acuh tak acuh terhadap gelar, seperti ketika ia melihat anggota Raven Tail (salah satu pesaing berat di Great Magic Game), meskipun dia merasa akan adanya kekuatan jahat dari mereka, dia tidak benar-benar khawatir.
Mavis berperan besar di akhir plot Pulau Tenrou. Saat Acnologia dipanggil Zeref, dan melawan anggota Fairy Tail yang ada di pulau itu, Mavis, menggunakan kemampuan Etherealnya untuk membuat tubuh untuk dirinya sendiri (sejatinya dia hanya roh), lalu melihat para anggota serikat-nya melawan Acnologia dari jauh dan menggunakan kekuatan keyakinan dan ikatan antar mereka untuk membentuk mantra pertahanan utama, Fairy Sphere, di saat Acnologia mencoba menggunakan raungannya untuk menghancurkan pulau dan semua orang di atasnya. Meskipun Mavis menyelamatkan setiap orang, penggunaan Fairy Sphere menyebabkan mereka terjebak dalam keadaan beku selama tujuh tahun lamanya. Dan, bila dia merasa melakukan perbuatan yang salah sehingga (menurutnya) Fairy Tail dirugikan, maka dia akan menangis (tetapi mencoba untuk tidak menangis), dan dalam keadaan ini Makarov akan berteriak meminta tolong dengan segera, "Siapa saja, hibur master pertama!". Bahkan Laxus berkata akan sulit menghiburnya bila Mavis telah menangis.


2.Hades 
yang nama aslinya adalah Precht Gaebolg adalah master kedua fairy tail. Hades adalah, pria jangkung tua dengan panjang, disisir ke belakang, rambut putih keperakan, mengungkapkan dahinya. Dia juga memiliki kumis, dan jenggot panjang yang sama namun agak tipis dan keriting, mencapai sampai ke dada rendah. Dia memiliki beberapa kerutan di wajahnya, seperti terlihat dari usia yang sangat canggih nya; Meskipun demikian, meskipun usia ini, sosoknya yang berotot dan didefinisikan dengan baik. Mata kanannya biasanya terlihat ditutupi oleh mata-patch yang sederhana, bersembunyi nya Demon Eye 

  3.Makarov Dreyar
Makarov dreyar adalah master Fairy Tail yang ketiga dan yang keenam,sekaligus kakek dari Laxus Dreyar. Ia selalu merasa tidak puas dengan Dewan Sihir karena aturannya terhadap Fairy Tail. Ia selalu mencoba untuk mendorong para anggota untuk melakukan apapun yang dianggap benar. Ia merasa sedih ketika gulidnya mengalami masalah yang berhubungan dengan dewan dan kadang-kadang menggunakan kekuatannya untuk menghentikan anggotanya setiap kali mereka gaduh atau melakukan kekerasan. Ia menggunakan sihir yang disebut Giant/Titan (ジャイアント Jaianto) yang membuatnya dapat memperbesar ukuran tubuhnya seperti raksasa ataupun sesuai yang ia inginkan. Ia juga dapat menggunakan Fairy Law, salah satu sihir terkuat ciptaan Fairy Tail.


 4.Macao Conbolt
Macao adalah seorang penyihir Fairy Tail yang sudah dapat dibilang senior di Fairy Tail. Iapun bahkan sudah memiliki anak, bernama Romeo Conbolt. Flare Purple ( 紫の炎(パープル·フレア) Pāpuru Furea ) adalah sihirnya, yang memungkinkan dia untuk menyulap api berwarna ungu yang tidak dapat disiram oleh angin atau air. Awalnya, Macao berambut ungu tanpa kumis. Namun, setelah timeskip 7 tahun, ia memiliki kumis. Macao akhirnya menggantikan Makarov sebagai pemimpin Fairy Tail yang keempat selama hilangnya anggota serikat primer . Dalam versi Jepang, Macao disuarakan oleh Masaki Kawanabe. Di versi Inggris , ia disuarakan oleh Brian Mathis.


5. gildarts clive
Gildarts  adalah penyihir S-Class terkuat Fairy Tail, dan merupakan ayah dari Cana Alberona. Gildarts jarang berada di guild, karena setiap selesai mengerjakan suatu misi, dia pasti akan pergi mengerjakan pekerjaan misi lain. Setiap adanya kedatangan Gildarts, kota Magnolia bergerak dan membuat sebuah jalan besar untuk Gildarts lalui. Sihir yang dimiliki Gildarts bernama Crash yang membuat sesuatu didepannya hancur berkeping-keping.

 
6.. makarov dreyar

1 komentar: