expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Rabu, 11 Februari 2015

anggota guild fairy tail 2

Makarov Dreyar

Makarov adalah master Fairy Tail yang ketiga dan yang keenam,sekaligus kakek dari Laxus Dreyar. Ia selalu merasa tidak puas dengan Dewan Sihir karena aturannya terhadap Fairy Tail. Ia selalu mencoba untuk mendorong para anggota untuk melakukan apapun yang dianggap benar. Ia merasa sedih ketika gulidnya mengalami masalah yang berhubungan dengan dewan dan kadang-kadang menggunakan kekuatannya untuk menghentikan anggotanya setiap kali mereka gaduh atau melakukan kekerasan. Ia menggunakan sihir yang disebut Giant/Titan  yang membuatnya dapat memperbesar ukuran tubuhnya seperti raksasa ataupun sesuai yang ia inginkan. Ia juga dapat menggunakan Fairy Law, salah satu sihir terkuat ciptaan Fairy Tail.


Gildarts Clive

Gildarts adalah penyihir S-Class terkuat Fairy Tail, dan merupakan ayah dari Cana Alberona. Gildarts jarang berada di guild, karena setiap selesai mengerjakan suatu misi, dia pasti akan pergi mengerjakan pekerjaan misi lain. Setiap adanya kedatangan Gildarts, kota Magnolia bergerak dan membuat sebuah jalan besar untuk Gildarts lalui. Sihir yang dimiliki Gildarts bernama Crash yang membuat sesuatu didepannya hancur berkeping-keping.


Freed Justine

Freed adalah anggota guild Fairy Tail yang tidak begitu sering menunjukan wajahnya, Laxus Dreyar memanggilnya Dark Freed. Dia belum pernah ke serikat selama setengah tahun, dan belum bertemu anggota-anggota baru seperti Lucy Heartfilia. Selama pertempuran Fairy Tail dengan Phantom Lord, ia pergi kekota lain. Dia adalah kapten Raijinshuu. Beberapa saat sebelum bergabung dengan Raijin-shu, Makarov meminta Freed untuk mengawasi Laxus dengan harapan menghentikan dia melakukan sesuatu yang salah. Dia mengkhususkan diri dalam menulis Jutsu-Shiki  , rune sihir yang berisi target untuk daerah tertentu sesuai dengan aturan yang diposting seperti yang ia lakukan dalam Festival Pertempuran Fairy Tail. Freed juga menggunakan Dark Écriture Yami no EkuritÅ«ru ) yang berfungsi untuk mewujudkan hal yang ia tulis menjadi kenyataan, seperti "Wings" (Sayap), atau pada musuhnya seperti "Pain" (Sakit}, "Suffering" (Menderita), dan sejenisnya. Dia adalah setia kepada Laxus meskipun mempertanyakan moralitas Laxus 'pada menjalankan anggota guild-nya.


Bickslow

Bickslow  merupakan anggota Fairy Tail berumur 22 tahun, bersama dengan Freed Justine dan Evergreen, membentuk tim Laxus Dreyar Raijinshuu. Cap anggota fairy tailnya ada pada lidahnya. Dia jelas diidentifikasi dengan "menyeramkan" penampilannya, tercakup dalam baju besi hitam, wajah setengah tersembunyi dan terus-menerus menjulurkan lidahnya dan tertawa sinting. Bicklow mengkhususkan diri dalam menggunakan bentuk Seith Magic disebut Kepemilikan Manusia untuk menanamkan jiwa dalam benda mati dan kontrol mereka yang diinginkannya. Dia hanya bisa mengendalikan hingga lima boneka pada suatu waktu, menyebut mereka sebagai nya "bayi" dan menamainya Pappa, Pippi, Puppu, Peppe, dan Poppo. Sihir lainnya yang ia miliki disebut Figure Eyes  , yang memungkinkan dia untuk membuat target menjadi arwah yang dapat dikontrolnya.



Evergreen

Evergreen yang biasa disapa Ever adalah anggota Fairy Tail guild dan satu-satunya perempuan di Raijinshuu. Evergreen adalah anggota Fairy Tail yang berumur 20 tahun dan anggota tim, Raijinshuu. Saat masih anak-anak, mimpinya adalah untuk menjadi peri, jadi dia bergabung Fairy Tail hanya untuk nama, dan tidak tertarik pada hal-hal lain. Dia kesepian dan anti-sosial sebagai seorang anak, karena matanya yang mampu mengubah orang lain menjadi batu ketika melihat ke dalamnya. Kacamatanya menekan dan kontrol karena kekuatan besar tersebut. Selain itu, Evergreen juga memiliki kekuatan sihir yang disebut sihir Peri (Fairy). Seperti Bubuk Bom : Gremlin, Terbang, serta Hujan Jarum : Leprechaun. Karena kemampuannya, ia diundang untuk bergabung Raijinshuu tersebut. Cap Fairy Tail-nya terletak di dada kanannya.


Jellal Fernandes

Jellal Fernandes telah diperkenalkan sebagai kembaran Siegrain , pria muda dari dewan (belakangan diketahui bahwa Siegrain hanya proyektor). Ia dijadikan budak ketika ia masih kecil, bersama Erza, memberontak terhadap orang yang telah memperbudak mereka. Tujuan mereka adalah untuk membuat "Sistem-R" ("R-System"), yang dapat digunakan untuk menghidupkan kembali Zeref, penyihir gelap. Jellal telah diperdayai Ultear, berpura-pura menjadi Zeref di dalam pikirannya, yang menjanjikan kekuatan untuknya. Bersama-sama, membangun kembali R-Sistem, menggunakan beberapa mantan budak lainnya untuk membantu mereka. Selama bertengkar dengan Erza ia mengaku bahwa "ia mencintainya", dan mencoba mengorbankan Erza untuk Zeref. Tetapi Jellal dikalahkan Natsu setelah ia memakan Lacrima yang terdapat di menara. Setelah dikalahkan, ia menyadari kesalahannya dan menolong Natsu dan Erza melarikan diri dari menara, dan kemudian dia ditemukan oleh mantan gurunya, Brain, yang telah memeras Wendy secara emosional untuk menghidupkan Jellal, padahal tujuannya adalah untuk menemukan dan membuka segel Nirvana. Jellal amnesia, dan hanya mengingat nama Erza dan penderitaan yang telah dialaminya, dan bertujuan menghancurkan Nirvana sendiri untuk menghancurkan penderitaanya, meskipun Erza berhasil meyakinkannya untuk tetap hidup. Ia juga mengingat Natsu sebagai "Cahaya Harapan" ("The Light of Hope"), dan membantu Natsu bertempur melawan Zero dengan memberikan "Api Kemarahan" ("Flame of Rebuke"). Setelah kehancuran Nirvana, Jellal ditangkap dewan karena telah membuat kejahatan, dan banyak mengecewakan banyak orang. Ia menggunakan teknik "Tubuh dari Surga" yang membuatnya dapat terbat secepat meteor, dan ia dapat menciptakan pusaran. Saat di plot X791, Jellal bersama Ultear dan Meldy tergabung dalam sebuah guild merdeka yang bernama "Crime Sorciere". Pada sub-plot X791 dimana Great Magic Games digelar. Jellal bergabung dengan Fairy Tail untuk sementara waktu dan menyamar sebagai Mystogan. Pengisi suaranya dalam bahasa Jepang adalah Daisuke Namikawa dan dalam bahasa Inggris adalah Robert McCollum.


Happy

Happy adalah Exceed (kucing) bersayap berwarna biru yang dapat berbicara dan mampu untuk menggunakan sihir. Karena ia merupakan salah satu keluarga dari ras Exceed. Pada awalnya, Hiro Mashima ingin menamakan dia "Freyr", salah satu dewa Nordik, tetapi Hiro berpikir bahwa nama itu tidak cocok.[1] Sesuai dengan namanya, Happy selalu gembira dan lebih berkepala dingin daripada Natsu. Ia juga lebih pintar daripada Lucy dan Natsu dalam hal dunia sihir. Kemampuan sihir Happy adalah "Aera", yang memungkinkan Happy terbang untuk sementara waktu. Akan tetapi dia hanya bisa membawa satu orang. Ini adalah satu-satunya jenis transportasi yang tidak membuat Natsu mabuk. Ketika ditanya mengapa, Natsu berkata bahwa Happy adalah temannya, bukan alat transportasi\


Carla

Carla atau Charle adalah kucing putih yang mampu berbicara dan terbang. Carla termasuk ras Exceed yang berasal dari Edolas, puteri dari ratu Exteria, meskipun ia sendiri tidak tahu. Sama seperti Happy, ia menggunakan sihir "Aera", dan mempunyai bakat meramalkan masa depan yang diturunkan oleh ibunya. Carla sebenarnya sedikit pemalu dan agak kasar, terutama terhadap Happy, tetapi pada akhirnya ia berhasil menjalin persahabatan dengan Happy, Pantherlily dan Fairy Tail.


Pantherlily

Pantherlily adalah salah satu dari Exceed berasal dari Edolas dan mantan kepala pasukan kerajaan Edolas. Lily sangat menyukai buah kiwi, namun ia sangat membenci petir. Berbeda dengan Happy dan Carla, selain terbang / Aera, Lily juga memiliki kekuatan untuk berubah wujud menjadi besar seperti manusia. Ia juga sangat handal dalam pertarungan dengan pedang. Setelah bergabung dengan Fairy Tail,ia menjadi partner dari Gajeel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar