expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Kamis, 23 April 2015

Kamen Rider Heisei


-Kamen Rider Kuuga
Kamen Rider Kuuga disiarkan pada 2000-2001 dengan 49 episode, ini adalah Kamen Rider seri pertama dalam 11 tahun dan awal Heisei era dari serial Kamen Rider. Godai Yuusuke menemukan artefak kuno yang memberikan kemampuan untuk berubah menjadi Kamen Rider Kuuga dan bertempur melawan Grongi. Kuuga memiliki 11 bentuk perubahan yaitu, Growing Form, Mighty
Form/Rising Mighty, Dragon Form/Rising Dragon, Pegasus Form/Rising Pegasus, Titan Form/Rising Titan, Ultimate Form/Rising Ultimate.

Sinopsis:
Kamen Rider Kuuga bercerita tentang bangkit nya klan pembunuh yang disebut guronggi, cerita dimulai saat tim arkeolog menggali sebuah batu sarkofagus berisi mumi manusia. Mumi itu mengenakan sabuk besar yang aneh. Kemudian sebagian besar arkeolog dibunuh oleh seorang misterius yang polisi sebut sebagai "unknow". Kemudian Godai, Yuusuke (Odagiri, Yoh), teman dari salah satu archaelogists memakai sabuk yang kemudian menyatu ke dalam tubuhnya. Godai Yuusuke memiliki pengelihatan tentang seorang tokoh dalam baju besi merah. Ketika Godai Yuusuke diserang oleh maonster laba-laba ia berubah menjadi Kuuga Growing Form . Kemudian Godai, Yuusuke belajar untuk "Henshin" ke dalam Kuuga Mighty form

-Kamen Rider Agito
Kamen Rider Agito ditayangkan sejak 2001-2002 dengan 51 episode. Ini adalah seri pertama yang memiliki fitur lebih dari satu Kamen Rider sebagai tokoh utama pada saat yang sama.
Kamen rider sebelumnya adalah kamen rider Kuuga yang tayang tahun 2000-2001.

Seorang pria bernama Shouichi Tsugami telah kehilangan kenangan. Dia tidak tahu siapa dia, dari mana asalnya, atau bagaimana memiliki kekuatan yang istimewa. Tanpa alasan yang pasti, Tsuinagami dapat berubah menjadi Agito setiap kali ia bertemu dengan makhluk yang disebut oleh polisi sebagai "Unknown", sebuah ras monster kuat yang telah menyebabkan pembunuhan sekitar Tokyo, monster-monster itu mencari target orang-orang tertentu sebagai mangsa mereka. Sebagai tanggapan, departemen kepolisian melepas senjata terbaru mereka: powersuit G3, awalnya dikembangkan untuk melawan "Unidentified Lifeform", musuh No.4 ( Kamen Rider Kuuga ). G3 dan Agito tidak tahu apakah mereka harus bergabung dan mengalahkan "Unknown", musuh mereka, atau untuk memerangi satu sama lain, menjaga misteri yang memisahkan mereka. Pada akhirnya, misteri terkuak, dengan munculnya Kamen Rider Gills, yang sebenarnya sedang mencari jawaban mengapa ayahnya bunuh diri. Dan misteri ini dengan misteri yang lainnya saling bertabrakan, dan Agito akhirnya akan menentukan nasib kemanusiaan.

-Kamen Rider Ryuki
Kamen Rider Ryuki adalah serial tokusatsu televisi Jepang. Ini adalah seri kedua belas dalam Seri Kamen Rider tokusatsu. Sebuah kerjasama antara Ishimori Productions dan Toei, dan acara TV Asahi mulai tanggal 3 Februari 2002 sampai Januari 19 Desember 2003.


Sinopsis:
Di seluruh kota, orang-orang tak berdosa yang Misterius Diculik, tidak pernah terlihat lagi. Selama Investigasi nya Dari Insiden ini, Shinji Kido - magang di berita layanan online ORE Journal - menemukan salah satu deck Adven Card pada sebuah apartemen Dimana setiap permukaan yang reflektif telah ditutupi oleh koran. Dia segera tersedot ke dalam Dunia Cermin, menemukan kebenaran yang mengerikan di balik penghilangan orang - orang yang benar-benar ditarik melalui cermin oleh monster dari Dunia Cermin untuk menjadi makanan mereka. Dia hampir dibunuh oleh naga kuat bernama Dragredder Ketika Dia diselamatkan oleh Kamen Rider Knight : Ren Akiyama. Ren Berusaha untuk memenangkan Perang Rider dengan segala cara. Dia bekerja sama dengan seorang wanita muda bernama Yui Kanzaki, yang Mencari saudaranya yang hilang : Master dari Perang Rider, Shiro Kanzaki. Melihat kekuatan Ren, Shinji Memasuki Perang Rider bukan untuk hadiah, tapi untuk dapat melindungi mereka orang - orang yang tidak bersalah dari ancaman Dunia Cermin, dan menghentikan pertempuran Antar Kamen Rider. Dengan Dragredder sebagai Monster Kontrak, dia menjadi Kamen Rider Ryuki.

-Kamen Rider Faiz
Kamen Rider Faiz adalah perusahaan patungan dengan Ishimori Productions dan Toei, dan ditayangkan di TV Asahi mulai 26 Januari 2003 hingga 18 Januari 2004. Di Indonesia, serial ini di tayangkan oleh stasiun televisi Indosiar.
Sinopsis:
Sekelompok manusia berevolusi dikenal sebagai Orphnoch mulai menguasai dunia. Tidak diketahui berapa banyak populasi manusia bukan Orphnoch. Para Orphnoch dilindungi oleh sebuah perusahaan bernama Smart Brain, pencipta dari tiga Gears Rider. Seorang pemuda bernama Inui Takumi, yang terpaksa ditarik ke dalam konflik antara Orphnoch dan manusia menjadi Kamen Rider Faiz untuk menyelamatkan kehidupan. Di antara Orphnoch Takumi adalah pemberontak yang ingin berjuang untuk melindungi manusia daripada membunuh mereka.

-Kamen Rider Blade





Sinopsis:
Sepuluh ribu tahun lalu, pertempuran besar yang dikenal sebagai Royal Pertempuran diperjuangkan oleh lima puluh dua Undead, masing-masing mewakili spesies berjuang untuk dominasi atas semua orang lain. Pemenangnya adalah Undead tipe Manusia, yang dikenal sebagai Kategori Dua Hati, memberikan kekuasaan Bumi untuk kemanusiaan. Pada hari ini, para arkeolog menemukan Undead yang disegel, dan tanpa sengaja membebaskan mereka. Dengan demikian, Pertempuran baru dimulai.

Setelah mengembangkan Sistem Rider, berdasarkan kemampuan Joker untuk menyalin Undead yang disegel,  BOARD organisasi (Dewan Arkeologi Departemen Penelitian) melengkapi dua orang muda, yang menjadi Kamen Rider: Kazuma Kenzaki dan Sakuya Tachibana berjuang bersama-sama sebagai Kamen Rider Blade dan Kamen Rider Garren untuk melindungi manusia dari Undead dan segel mereka. Juga petarung Undead yang misterius atau bisa disebut sebagai kamen rider Chalice, Kamen Rider yang tujuannya tidak diketahui. Selain itu, seorang pemuda berjuang untuk membebaskan dirinya dari kontrol segel Undead, lalu menggunakan ryder system dan  berperang sebagai kamen rider Leangle. 

-Kamen Rider Hibiki

Sinopsis :
Disiarkan 2005-2006, Kamen Rider Hibiki berlangsung selama 48 episode. Fokus utama Kamen Rider Hibiki adalah kisah guru dan murid seperti dari Adaichi Asumu Adachi dan Hibiki. Asumu adalah seorang anak muda yang tidak yakin keterampilan sendiri. Ia belajar apa artinya menjadi seseorang, lebih percaya diri dalam menjalan hidup. Fokus sekunder Kamen Rider Hibiki adalah usia tua dari Kamen Rider (disebut sebagai Oni) dan Makamo, setan-setan yang hanya bisa dikalahkan dengan menggunakan "suara murni". seri ini mengikuti pelatihan dan berubah dari empat Oni utama, Hibiki, Ibuki, Todoroki dan Zanki.

-Kamen Rider Den-O

 
Sinopsis:

Kamen Rider Den-O berikut kisah Nogami Ryotaroi, seorang pria dengan nasib yang sangat buruk ditemukan sebagai Singularity Point (seorang manusia yang dapat hidup terpisah dari waktu itu sendiri). Dengan kereta api yang dapat melakukan perjalanan waktu disebut Den-Liner dan 4 Imagin-nya, Momotaros, Urataros, Kintaros, dan Ryutaros mereka menembus perjalanan waktu dan membasmi Imagin-imagin jahat.

-Kamen Rider Kiva

Sinopsis:
Kamen Rider Kiva berkisah mengenai dua karakter dan dua alur cerita, Kurenai Wataru yang menjadi Kamen Rider Kiva untuk melawan Fangires pada tahun 2008 dan ayahnya Kurenai Otoya yang berinteraksi dengan yang Fangires dan Fangire Hunters pada tahun 1986 secara langsung mempengaruhi kehidupan anaknya

-Kamen Rider Decade
Kamen Rider Decade adalah Kamen Rider era Heisei yang tayang pada 25 Januari Tahun 2009 dan berakhir pada 30 Agustus tahun 2009. Kamen Rider sebelumnya adalah Kamen Rider Kiva.

Natsumi Hikari bermimpi tentang pertempuran rider melawan kekuatan misterius yang kemudian manghancurkan seluruh rider. Terbangun dari mimpinya, ia malah mendapatkan hawa dan pengelihatan aneh tentang dunia lain. Di hari yang sama keanehan pun muncul, dunia kamen rider menjadi satu dan kehancuranpun terjadi seperti sebuah hari kiamat. Kemudia Tsukasa (decade) bertemu dengan Wataru Kurenai yang merupakan Kamen Rider Kiva sebenarnya, ia menjelaskan tentang apa yang terjadi dengan dunianya dan menugaskan Tsukasa untuk mengembara ke 9 dunia Kamen Rider untuk menyelamatkan dunianya.

-Kamen Rider Double

Sinopsis:
Di sebuah kota yang bernama Futo atau disebut juga Wind Capital, ada banyak kincir angin dan orang-orang hidup dalam damai. Namun, Keluarga Sonozaki menjual memori stick USB misterius bernama “Gaia Memory” kepada penjahat yang menggunakannya untuk menjadi monster yang disebut “Dopants” dan melakukan kejahatan. Pihak kepolisian pun tidak berdaya untuk menghentikan mereka. The hardboiled detektif, Hidari Shotaro yang bekerja sama dengan Phillip yang misterius dan memiliki Gaia Memory. Dengan menggunakan Gaia Memory mereka sendiri, Shotaro dan Phillip menggunakan sabuk Double Driver untuk berubah dan bergabung menjadi Kamen Rider Double untuk melawan ancaman Dopant. 

-Kamen Rider OOO
Kamen Rider OOO adalah Kamen Rider era Heisei yang muncul di Tahun 2010 dan berakhir di tahun 2011. Kamen Rider sebelumnya adalah Kamen Rider W.

Eiji Hino adalah laki-laki yang tidak punya mimpi, tidak punya pekerjaan, dan tidak punya keluarga. Ketika monster seperti binatang disebut Greed bangkit setelah 800 tahun tidur nyenyak untuk menyerang manusia dan memakan sesuai keinginan mereka, suatu Greed yang menyerupai burung bernama Ankh memberi Eiji suatu sabuk dan tiga Medali untuk melawan Greed sehingga ia dapat menjadi Multi Raja yang ditakdirkan: Kamen Rider Ozu. Yayasan Kogami yang misterius mendekatinya dan mulai membantunya dalam melawan Greed, tetapi alas an motifnya mereka tidaklah jelas. Ketika Eiji berjuang untuk pertama kali, Eiji mulai menyadari apa maknanya “kehidupan”.

-Kamen Rider Fourze
Kamen Rider Fourze adalah Kamen Rider era Heisei yang muncul di Tahun 2011 dan berakhir di tahun 2012. Kamen Rider sebelumnya adalah Kamen Rider OOO.


Kamen Rider Fourze mengisahkan tentang Kisaragi Gentarou, seorang mahasiswa tahun kedua di Sekolah Tinggi Amanogawa (Amanogawa Gakuen Koko) yang baru berpindah sekolah. kisaragi tersangat mesra dan friendly berhasrat ingat berkawan dengan semua pelajar disekolah itu. kisaragi kemudiaanya menyertai kelab kamen rider apabila belakunya peristiwa sekolah tersebut diserang mostar.

-Kamen Rider Wizard
Kamen Rider Wizard adalah serial Kamen Rider terbaru tahun 2012 setelah Fourze. Kamen Rider kali ini menggunakan tema penyihir, dan menggunakan cincin (ring wizard) sebagai alat henshinnya.

Sinopsis:
Kamen Rider Wizard akan melawan musuh yang disebut Phantoms (monster terkuat dan memiliki bentuk manusia) dan Apparations (musuh lemah), iblis yang terlahir akibat kecelakaan sebuah upacara kuno saat terjadinya gerhana matahari. Haruto dan Koyomi berhasil selamat dari kecelekaan tersebut, namun Haruto diberikan peralatan “Wizard” dari seorang penyihir putih misterius. Dengan alat tersebut, dia pun dapat berubah. Dan menjadi takdir Haruto untuk melawan para Phantoms dan Apparations tersebut. Seperti yang telah kita ketahui, Kamen Rider Wizard terfokus pada sihir dan penggunaan Wizard Ring. Kamen Rider Wizard, seperti halnya Kamen Rider pendahulunya, bisa berubah-ubah form. Jika form di Kamen Rider OOO disebut Combo, form di Kamen Rider Fourze disebut States, maka di Kamen Rider Wizard, form disebut dengan "Style". Bentuk dasar Wizard adalah Flame Style, yang berubah menggunakan Flame Ring. Selain itu, Wizard memiliki bentuk lain seperti halnya para Kamen Rider seniornya. Yang sudah dikonfirmasikan antara lain Water Style (biru), Hurricane Style (hijau), dan Land Style (kuning). Setiap form-nya mempunyai kekuatan berbeda, bisa disimpulkan kekuatan masing-masing seperti kekuatan Avatar.

-Kamen Rider Gaim


Sinopsis:
Dalam kota yang menjadi setting Kamen Rider Gaim, perusahaan Yggdrasil membuat kota tersebut menjadi kota yang terlihat seperti Jokamachi (castle town). Untuk mengobati rasa bosan akan kehidupan di kota tersebut, para pemuda di kota tersebut berkelompok untuk membuat dance group. Bahkan yang sedang populer saat ini, mereka menggunakan Lockseed yang berisi binatang yang disebut Invase yang menurut kabar berasal dari dimensi lain. Akan tetapi saat trend ini semakin populer. Tercipta sebuah retakan yang menjadi pintu masuk para monster untuk memasuki kota.

Kota Sakuraba adalah orang yang memutuskan untuk berhenti menjadi dancer, dan bekerja layaknya pegawai biasa untuk membantu kakaknya, tiba2 saja dia terpilih untuk menggunakan Sengoku Driver dan menggunakan Lockseed yang istimewa untuk berubah menjadi Kamen Rider Gaim. Dan membasmi para monster yang bermunculan.

-Kamen Rider Drive



1 komentar: